Connect with us

ERA SUMATERA

Forum Perangkat Nagari Persiapan Kecamatan Pasaman Adakan Silaturahmi

Published

on

Eranusantara.com, Pasbar – Forum Perangkat Nagari Persiapan se Kecamatan Pasaman, adakan kegiatan silaturahmi bulanan di Gedung Pertemuan Tanah dan Rumah Negara (Mess), Balai Wilayah Sungai Sumatra V, Jorong Pinaga, Nagari Persiapan Pinaga, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (21/3).

Acara tersebut di ikuti 13 Nagari Persiapan se Kecamatan Pasaman, Camat Pasaman, Wali Nagari Induk yang diwakili Sekna, Jorong se Nagari Lingkuang Aua, Pengawas PSDA, Ninik Mamak dan Masyarakat.

Forum Silaturahmi tersebut di buka Ketua Forum Perangkat Nagari Persiapan, Maisar menyampaikan, ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah dapat menghadiri.

“Acara Silaturahmi ini, rencana awalnya dihadiri oleh Bapak Bupati, namun kita sama tahu bahwa Beliau memiliki acara yang yang sangat padat mengakibatkan tidak dapat hadir di acara kita ini,” katanya.

Ia menjelaskan, Acara Silaturahmi tersebut merupakan langkah untuk memperoleh informasi pengembangan wilayah karena waktu Registrasi Nagari Persiapan tinggal 2 Bulan lagi.

“Saya, berharap dalam 2 bulan ini, Kerjasama Camat dan Nagari Persiapan dapat terjalin harmonis, agar kita bisa segera defenitif,”harapnya.

Sementara itu Camat Pasaman, Ayub Pramudia S.Pd, menyampaikan, acara Forum Perangkat Nagari Persiapan ini sangat membantu untuk saling berbagi informasi.

“Saya sangat mendukung acara ini, karena di acara ini kita dapat saling berbagi informasi untuk pembangunan,” ungkap Ayub.

Ia juga menambahkan, Ini merupakan Wadah berbagi informasi untuk perangkat Nagari untuk memajukan Kabupaten Pasaman Barat kusus nya Nagari tersebut.

Acara tersebut di akhiri dengan diskusi antar perangkat Nagari yang di pimpin Ketua Forum Perangkat Nagari se Kecamatan Pasaman.

Iyan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − one =

Advertisement
Advertisement

Facebook

Advertisement

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement