Connect with us

ERA LIFESTYLE

KONI Pasbar Kukuhkan Koordinator Organisasi Kecamatan Koto Balingka

Published

on

Eranusantara.com, Pasbar – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra, kukuhkan Koordinator Organisasi Kecamatan (KOK) Koto Balingka Periode 2020-2025, Kabupaten Pasaman Barat, di kantor Camat Koto Balingka, Jumat, (13/3), siang.

Ketua KONI kabupaten Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra menyampaikan, dengan sudah terbentuknya KOK kecamatan Ini tentu diharapkan untuk meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Pasbar akan lebih semakin maju, sehingga nantinya bisa meraih prestasi baik di tingkat nasional, maupun internasional.

“Saya berharap kepada Ketua KOK kecamatan yang baru dikukuhkan nantinya dapat serius melakukan dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Sementara itu Ketua KOK kecamatan Koto Balingka yang baru di kukuhkan, Suhel Antoni mengatakan, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada saya, dengan kepercayaan ini semoga kedepannya olahraga di kecamatan ini dapat lebih maju nantinya.

“Kami dari KOK Kecamatan akan berusaha membenahi kegiatan olahraga di kecamatan kita ini,” terangnya.

Ia juga menambahkan, akan lebih fokus membina atlet-atlet muda yang berprestasi di bidang olahraga kedepannya.

“Di kecamatan kita ini sangat banyak bibit muda berbakat yang dapat dipoles untuk dapat maju ke kancah Kabupaten, Nasional mungkin juga ke kancah Internasional itu tergantung bagaimana kita mengelola anak-anak muda berbakat tersebut,” tutupnya.

Iyan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =

Advertisement
Advertisement

Facebook

Advertisement

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement