Connect with us

ERA LIFESTYLE

KONI Pasbar Kukuhkan Koordinator Organisasi Kecamatan Koto Balingka

Published

on

Eranusantara.com, Pasbar – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra, kukuhkan Koordinator Organisasi Kecamatan (KOK) Koto Balingka Periode 2020-2025, Kabupaten Pasaman Barat, di kantor Camat Koto Balingka, Jumat, (13/3), siang.

Ketua KONI kabupaten Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra menyampaikan, dengan sudah terbentuknya KOK kecamatan Ini tentu diharapkan untuk meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Pasbar akan lebih semakin maju, sehingga nantinya bisa meraih prestasi baik di tingkat nasional, maupun internasional.

“Saya berharap kepada Ketua KOK kecamatan yang baru dikukuhkan nantinya dapat serius melakukan dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Sementara itu Ketua KOK kecamatan Koto Balingka yang baru di kukuhkan, Suhel Antoni mengatakan, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada saya, dengan kepercayaan ini semoga kedepannya olahraga di kecamatan ini dapat lebih maju nantinya.

“Kami dari KOK Kecamatan akan berusaha membenahi kegiatan olahraga di kecamatan kita ini,” terangnya.

Ia juga menambahkan, akan lebih fokus membina atlet-atlet muda yang berprestasi di bidang olahraga kedepannya.

“Di kecamatan kita ini sangat banyak bibit muda berbakat yang dapat dipoles untuk dapat maju ke kancah Kabupaten, Nasional mungkin juga ke kancah Internasional itu tergantung bagaimana kita mengelola anak-anak muda berbakat tersebut,” tutupnya.

Iyan

Sebagai media online, ERANUSANTARA.com memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media online ERANUSANTARA.com. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik ERANUSANTARA.com dan UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =

ERA Pariwisata

Mengintip Kemajuan Pembangunan dan Potensi Pariwisata Kec. Pasimarannu, Sulawesi Selatan

Published

on

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse
CC : Andi Fadly Dg. BirittaEditor : Rizki Asdiarman

Eranusnatara.com, Sulawesi – Predikat kecamatan terdepan yang pernah dicanangkan dan disematkan mantan camat, Andi Abdurrahman, SE., M.SI, di akhiran nama, Pasimarannu yang merupakan pusat ibukota Pulau Bonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, bukan sebuah hal yang tak beralasan.

Hal tersebut dibuktikan lewat berbagai bentuk pembenahan infrastruktur dasar dan sarana-prasarana pelayanan kemasyarakatan di wilayah itu.

Salah satunya terlihat pada kondisi fisik bangunan puskesmas Pasimarannu yang dari waktu ke waktu semakin banyak mengalami peningkatan yang menyimbolkan kesiapan pelayanan.

Kemajuan pembangunan juga tampak terlihat dari telah rampungnya proses pembangunan kantor badan penyuluh pertanian Kecamatan Pasimarannu.

Sejumlah pembenahan juga terus dilakukan pada kawasan pesisir pantai di wilayah Kecamatan Pasimarannu.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

ERAINVESTIGASI

opini

EraChannel18

Advertisement

Trending