Connect with us

ERA NEWS

Jalin Silaturahmi, AJO Pasbar Sambangi Dinas Pendidikan

Published

on

Eranusantara.com, Pasbar – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat Marwazi Batubara sambut baik kedatangan sejumlah wartawan yang tergabung di Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat, di Kantor Dinas Pendidikan Pasaman Barat, Rabu, (11/3)

Kedatangan AJO Pasbar ke Kantor Dinas Pendidikan ini guna mempererat hubungan silaturrahmi serta menjalin hubungan baik dan menjalin sinergitas antara AJO dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat.

Kepada rekan-rekan AJO Pasbar, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat Marwazi Batubara di ruangannya mengatakan, bahwa ia akan bersinergi dengan AJO Pasbar untuk memajukan Kabupaten Pasaman Barat, Khususnya dibidang Pendidikan.

“Dengan memberitakan semua kegiatan dan program dari Dinas Pendidikan ini nantinya, saya mengharapkan kegiatan ini akan memotivasi semua Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, agar mereka saling berlomba-lomba untuk memberikan hal-hal yang positif demi kemajuan Kabupaten Pasaman Barat dan ini tidak terlepas dari dukungan teman-teman media,” ungkapnya.

Marwazi juga mengatakan, bahwa dirinya sedang memfokuskan perhatiannya terhadap Pengawasan dan Persiapan untuk dilaksanakannya Ujian Sekolah di tingkat SD dan Ujian Akhir Sekolah ditingkat SMP Sekabupaten Pasaman Barat.

“Kita menghimbau kepada seluruh Kepala Sekolah yang ada di Pasaman barat baik ditingkat SD, SMP dan SMA, bahwa menjelang diadakannya Ujian Sekolah ini, serta juga akan diadakannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di tingkat SMP dan SMA, agar mempersiapkan fasilitas-fasilitas para siswa-siswinya dan juga mempersiapkan Kesehatan Fisik, Pengetahuan, juga Mental siswa-siswi tersebut,” ujarnya.

“Ia juga menyampaikan bahwa, pada tahun 2020 ini, soal-soal ujian ini tidak lagi dibuat oleh pihak Kabupaten tetapi dibuat oleh pihak sekolah itu sendiri,” tutup Marwazi.

Iyan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =

Advertisement
Advertisement

Facebook

Advertisement

EraChannel18

ERAINVESTIGASI

opini

Advertisement