Connect with us

Profil PT. Istana Tempo Doeloe

PROFIL

PT Istana Tempo Doeloe adalah perusahaan yang bergerak dalam multi-bidang, antara lain; Perfilman, Wedding and Event Organizer, Tours and Travel, Advertising, serta, Media.

Kegiatan usaha utama di bidang Picture dan PH antara lain berusaha dalam bidang pembuatan/penggarapan Film layar lebar, documenter dan sinetron termasuk segala bentuk yang berhubungan dengan sebuah pertunjukkan seperti talkshow ataupun realityshow. Penggarapan atau pembuatan film berhubungan lansung dengan investor, pemerintahan dan pihak swasta yang memerlukan jasa dalam bentuk visual.

Kegiatan usaha pendukung di bidang General Treding, antara lain:

  1. Berusaha dalam bidang General Treding pada umumnya, termasuk perdagangan ekspor, impor, lokal dan interinsulair, bertindak sebagai grosir, pengecer dan penyalur untuk industri, komersial, institusional, atau profesional bisnis pengguna, atau untuk grosir dan layanan subordinasi terkait.
  2. Kegiatan usaha pendukung di bidang Wedding And Event Organizer, antara lain:
  3. Berusaha dalam bidang Event Organizer pada umumnya melaksanakan penyelenggaraan sebuah event berdasarkan pedoman kerja dan konsep event tersebut, serta mengelolanya secara profesional.
  4. Berusaha dalam bidang Wedding Organizer pada umumnya jasa yang memberikan pelayanan pengorganisasian segala aktivitas yang berkaitan dengan kebutuhan dalam pesta pernikahan. Semisalnya Memberi informasi seputar pernikahan dari mulai konsep, tanggal, tempat, tataletak dan lain-lain. Membantu merumuskan konsep yang semisal indoor atau outdoor. Fasilitas, negosiasi, serta koordinasi dengan pihak gedung/hotel dan supplier/vendor seperti katering, dekorasi, fotografer, tatarias, musik pengiring dan sebagainya. Membantu memilih jenis menu makanan, kuantitas, dan prediksi lainnya.

Kegiatan usaha pendukung di bidang Publishing and Advertising, berusaha dalam bidang jasa periklanan yang berguna untuk menekspresikan peluang sekaligus mendramatisasi produk yang dijual oleh perusahaan melalui, segala bentuk, antara lain; Visualisasi, design dan penggunaan percetakan dengan warna yang berseni supaya dapat menarik perhatian konsumen atau pelanggan.

Kegiatan usaha pendukung di bidang media, berusaha dalam segala sesuatu yang dapat digunakan untuk menyalurkan pesan dari pengirim ke penerima sehingga dapat merangsang pikiran, perasaan, perhatian dan minat serta perhatian pembaca (masyarakat). Selain itu sebagai sarana yang dapat memberikan pengalaman visual kepada masyarakat dalam rangka mendorong motivasi, memperjelas, dan mempermudah konsep yang kompleks dan abstrak menjadi lebih sederhana, konkrit, serta mudah dipahami.

Kegiatan usaha pendukung di bidang Tour and Travel, berusaha dalam kegiatan yang merencanakan dan menyelenggarakan perjalanan wisata orang-orang untuk tujuan wisata serta memberikan pelayanan, kebutuhan, dan fasilitas. Selain itu memberikan penerangan atau informasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia perjalanan pada umumnya dan perjalanan wisata khususnya

ASPEK LEGAL PERUSAHAAN

DasarHukum

PT.Istana Tempo Doloe didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia telah dilakukan perubahan sebagaimana termuat dalam:

1. Akta No. 5 tanggal 17Febuari 2016 dan telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat Keputusannya No.AHU- 0011054.AH.01.01.TAHUN2016, tanggal 29 Febuari 2016

2. Perubahan yang telah sesuai denga ndata dalam format Isian Perubahan yang disimpan di dalam sistem Administrasi Badan Hukum berdasarkan Akta No.1 tanggal 07 Maret 2016 yang telah dapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat Keputusannya No. AHU – AHA.01.03-0029149 TAHUN 2016,
tanggal 07 Maret2016

 

Keduanya dibuat dihadapan

RefkiRidwan,SH,MBA,Sp.N.