Connect with us

ERA NEWS

Buka Puasa Bersama, Mantan Komisioner Bawaslu Provinsi Gorontalo Sampaikan Hal Ini

Published

on

Eranusantara.com, Gorontalo – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Insitut Agama Islam Negeri (IAIN), melaksanakan buka puasa bersama anak yatim yang juga di hadiri oleh seluruh elemen Mahasiswa, jajaran dosen, serta mantan Komisioner Bawaslu Provinsi Gorontalo, Roni Muhammad, pada Selasa (21/5), lalu.

“Acara buka puasa dengan anak yatim dan dakwa ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Wadek 1,2,dan 3, serta Ketua Jurusan Perbangkan Syariah, Ustadz Tauffiqurrahman,S.S, dan Ketua Senat Fakultas dan Ketua HMJ,” jelas Roni Muhammad.

Di hadapan awak media, Roni menghimbau kepada masyarakat di Provinsi Gorontalo agar tetap bersatu meski terdapat berbagai perbedaan.

“Kita ini semua masyarakat Provinsi Gorontalo, walau kita berbeda tapi tetap berada dalam 1 bingkai persatuan, kita punya warna tapi jangan pernah mewarnai,” ungkapnya.

Terkait hasil Pilpres dan Pileg, Roni juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap membangun kesatuan demi Bangsa Indonesia dan memberi dukungan bagi siapapun yang menjadi pemimpinnya.

“Meski kita berbeda, mari kita membangun satu kesatuan yang kuat untuk bangsa ini. Siapapun yang menjadi pemimpin, mari kita dukung bersama-sama untuk negeri kita tercinta,” himbau Roni.

Lanjut, Roni pun mengajak masyarakat untuk sama-sama dukung TNI/Polri guna menjaga keamanan di Provinsi Gorontalo. Pemilu telah usai, olehkarena itu tidak perlu lagi saling menghujat karena perbedaan adalah sunatullah.

“Mari kita menjaga perdamaian, mari merajut kembali persatuan dan kesatuan, kita dukung pemerintah, kita dukung TNI/POLRI yang telah menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Gorontalo ini,” ajak Roni.

(Bucok)

opini

Advertisement
Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI