Connect with us

AKTIVITAS KEPALA NEGARA & DAERAH

Berbagi Kebahagian Ramadhan, Polres Solok Arosuka Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah Koto Baru

Published

on

Eranusantara.com, Solok – Mengisi kegiatan dalam Bulan Suci Ramadhan 1440/ H, Kapolres beserta bhayangkari Polres Solok Arosuka santuni puluhan Anak Yatim Piatu Muhammadiyah Koto Baru, pada Sabtu, (25/5).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Solok Arosuka, AKBP Fery Irawan S.IK, beserta jajaran menyambangi Panti Asuhan Muhammadiyah Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, untuk memberikan bantuan berupa Nasi Kotak, Mie instan, Beras, serta minuman kaleng kepada 45 orang anak panti yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Fery Irawan S. IK, melalui Paur Humas Polres Arosuka, Bripka Septriniko, SH, menyampaikan bahwa kegiatan yang diadakan di Panti Asuhan itu untuk menjalin silaturahim dan kebersamaan, serta dalam rangka berbagi kebahagian dengan anak – anak asuh di panti tersebut.

“Kita hadir disana dalam rangka merajut silaturahmi, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur dengan berbagi kasih bersama anak – anak disana. Kita mengadakan kegiatan ini karena ingin berbagi kepada anak yatim piatu yang ada dipanti ini, karena amereka merupakan tanggung jawab kita bersama,” ucap Kapolres.

“Harapan kita semoga kegiatan seperti ini bisa terlaksana setiap tahunnya, sehingga meningkatkan hubungan silaturahmi dan rasa saling berbagi sesama kita pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini,” sambungnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Solok AKBP Fery Irawan S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Solok, Ny. Linda Ferry Irawan, Kabag Sumda Polres Solok, Kompol Masykur, Kasat Binmas, AKP Jumadi, Kapolsek Kubung, AKP Afdimon, Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Bayful Yendri, Bhayangkari Polres Solok Arosuka beserta anak- anak yatim piatu Muhammadiyah Koto Baru sebanyak 45 Orang.
(Wandre DP)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

opini

Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI