Connect with us

ERA NEWS

Hadiri Undangan Buka Bersama, Dodi Hendra Kagum Gaya Berpolitik Tokoh Nasional Asal Sumbar

Published

on

Eranusantara.com

Suatu kehormatan bagi saya mendapat undangan langsung dari salah satu tokoh nasional ranah minang, disini saya juga dapat bersilturahmi dengan para tokoh nasional lainnya dari partai Gerindra,” ungkapnya.

Eranusantara.com, Jakarta – Dodi Hendra Dt Pandeka Sati, politikus Kab. Solok daro Partai Gerindra hadiri buka puasa bersama memenuhi undangan dr. Fadli Zon S.S,M.Sc, dikediamannya pada Kamis (22/5) malam. Acara buka bersama tersebut juga dihadiri oleh tokoh Gerindra dari Sumatra Barat serta anggota DPR RI lainnya.

Kepada eranusantara.com, Dodi Hendra mengaku mendapat kehormatan dengan diundangnya secara langsung oleh salah satu tokoh nasional dari ranah minang ini.

“Suatu kehormatan bagi saya mendapat undangan langsung dari salah satu tokoh nasional ranah minang, disini saya juga dapat bersilturahmi dengan para tokoh nasional lainnya dari partai Gerindra,” ungkapnya.

Selain itu, Dodi juga menyampaikan bahwa para tokoh nasinal asal Sumbar, seperti Fadli Zon, Asril Tanjung dan tokoh lainnya mampu menginspirasi para politikus di daerah.

“Bapak Fadli Zon, Bapak Asril Tanjung dan beberapa tokoh nasional lainnya dari Sumatra Barat, mampu menginspirasi para politikus daerah, khususnya saya pribadi. Cara politik yang santun dari beliau menjadi cerminan bagi saya dalam berpolitik di Kab. Solok, hal ini terbukti dengan kembali terpilihnya dr. Fadli Zon S.S,M.Sc, sebagai salah satu caleg DPR RI dengan perolehan suara terbanyak di Jawa Barat,” terang Dodi.

Agenda buka bersama yang dilaksanakan di kediaman Fadli Zon merupakan agenda tahunan yang rutin digelar. Selain sebagai ajang halalbihalal, ini juga dimatfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara kader partai Gerindra ditingkat Nasional.

(Wandre/Roni)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

opini

Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI