Connect with us

ERA SULAWESI

Dukung Terus Pemilu Damai, Mantan Walikota Gorontalo Sampaikan Hal Ini

Published

on

Eranusantara.com – Element masyarakat dan politisi peduli pemilu damai laksanakan deklarasi pemilu damai.@2019- Bucok.

Eranusantara.com, Gorontalo – Element masyarakat dan politisi peduli pemilu damai laksanakan deklarasi pemilu damai pada Kamis, (2/5). Kegiatan ini dihadiri olehTokoh masyarakat dan jajaran politisi senior, termasuk Adhan Dambea yang merupakan politis senior dan mantan Walikota Gorontalo.

Baca Juga : MenPAN-RB : Bersamaan Dengan Gaji ke-13, THR PNS Cair 24 Mei

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal itu bertemakan “Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi Dan Kepedulian Antar Sesama” di selenggarakan di Masjid An Nur Desa Luwo’o Kecamatan Telaga Jaya Kabupaten Gorontalo. Adhan Dambea yang hadir saat itu mengungkapkan bahwa masyarakat Gorontalo tidak berlebihan dalam fanatisme dan masih terbilang wajar.

“Kalau saya melihat gorontalo ini tidak ada yang berlebih-lebihan dia punya fanatisme, masih yang wajar-wajar saja, orang dukung ini orang dukung itu, itu hal yang wajar. Belum ada oknum-oknum tertentu misalnya karena terancam calonnya melakukan hal yang tidak benar dan ini yang harus kita jaga agar supaya benar-benar gorontalo ini aman”. Ungkapnya.

Baca Juga : Pemilu 2019, Telkom Terancam Jadi Sapi Perah – Berita II

Selanjutnya Adhan Dambea pun menjelaskan bahwa keamanan selama pemilu yang ada di Gorontalo patut disyukuri.

“Kita syukuri pemilihan umum baik pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden di Gorontalo ini Alhamdulillah Aman. Ini satu gambaran pada kita bahwa masyarakat gorontalo itu tidak mau cari hal”. Sambungnya.

Adhan juga bersyukur masyarakat Gorontalo telah menyalurkan hak pilihnya dengan benar dan menunggu hasil dari pemilihan dengan aman dan senang hati.

“Masyarakat gorontalo yang penting sudah menyalurkan aspirasinya dan menggunakan hak pilihnya, walaupun mereka agak keras dan fanatik sama calon-calon tapi tidak sampai menimbulkan masalah besar. Oleh karena itu, dengan kondisi yang ada sekarang ini satu gambaran pada kita yang terjadi sekarang ini kita berharap apapun hasil akhir baik legislatif maupun presiden dan wakil presiden kita semua menerima dengan segala senang hati, itu yang paling utama”. Tutupnya.

Bucok_Redaksi

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adventorial

Advertisement
Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI