Connect with us

ERA NEWS

Diduga Lakukan Politik Uang, DE Diamankan Bawaslu Kota Solok

Published

on

Eranusantara.com – Ilustrasi Politik Uang

Eranusantara.com, Solok – Bawaslu Kota Solok, memeriksa seorang lelaki paruhbaya menyangkut kasus dugaan politik uang dalam upaya memenangkan salah satu caleg perempuan di Kota Solok.

Baca Juga : Jadi Galeri Dengan Transaksi Terbesar Se-SULUTGO, GI BEI UMGo Bidik Nominasi Galeri Awards 2019

Informasi yang dihimpun di kantor Bawaslu Kota Solok, Selasa, (16/4), dinihari. Saat berita ini diturunkan, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh tim Gakkumdu ( penegak hukum terpadu).

Beredar informasi, terduga pelaku yang diamankan berinisial DE, merupakan tim sukses yang disebut-sebut merupakan kerabat dari caleg perempuan yang diduga terlibat dalam politik uang tersebut.

Saat berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari Bawaslu Kota Solok, terkait dimana lokasi terduga pelaku yang melakukan politik uang tersebut diamankan serta barang bukti apa yang ikut diamankan Bawaslu Kota Solok.

Baca Juga : Presiden RI Jokowi Ajak Arab Saudi Kerjasama Dalam Syiar Islam

Pengamanan salah satu Timses Kota Solok oleh Bawaslu Kota Solok ini, terjadi satu hari pasca digelarnya silaturahmi antar caleg se – Kota Solok yang digelar di Mapolres Solok Kota, dalam rangka meningkatkan komitmen oleh para caleg untuk tidak melakukan politik uang di Kota Solok.

(Wandre DP)


Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

opini

Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI