Connect with us

ERA SULAWESI

Dukungan Untuk Politisi Nasdem, Roman Nasaru Terus Mengalir

Published

on

Eranusantara.com – Politisi Partai Nasdem, Roman Nasaru Caleg DPRD Kabupaten Gorontalo

Eranusantara.com, Gorontalo – Politisi Partai Nasdem, Roman Nasaru di prediksi kuat memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo, walaupun pesta demokrasi tinggal menghitung hari namun dukungan untuk Roman Nasaru selaku Caleg nomor urut dua dari Partai NasDem dapil Batudaa Cs Kabupaten Gorontalo terus naik dan menguat. Terlebih dukungan dari anak-anak milenal dan para tokoh muda Kabupaten Gorontalo.

Baca Juga : Berawal dari Komentar FB, Seorang Siswi SMP Jadi Korban Penganianyaan 12 Siswi SMA

Ramang Mustapa yang merupakan tokoh muda asal molopatodu, menyampaikan sosok Roman Nasaru sangat faham dan peduli terhadap masyarakat terlebih kepada mereka para pendukung-nya.

“Kami sangat mengenal Roman Nasaru, bukan nanti pileg kali ini. Kaka Roman sikap dan kepribadian-nya tak pernah berubah. Segala aspirasi yang selalu kami sampai-kan selama ini semua mendapat perhatian dari Roman Nasaru dan selalu terealisasi,” tutur Ramang Mustapa.

Hal senada di sampaikan pula oleh Agus Nggilu selaku
masyarakat Tabongo bahwa Roman Nasaru selalu menjadi inspirasi dari mereka karena Romam Nasaru diketahui merupakan salah satu pengusaha muda yang sukses di tanah rantauan.

“Kaka Roman Nasaru bagi warga sudah tak asing lagi, beliau selalu menjadi inspirasi kami sejak dulu. Apalagi anak muda di sini tau sepak terjang beliau yang telah sukses di luar Gorontalo,” kata Agus Ngilu.

Aguspun menambahkan bahwa Roman Nasaru sejak dulu selalu memperhatikan apa yang menjadi aspirasi warga walaupun beliau bukan anggota legislatif, namun Agus berharap orang seperti Roman Nasaru sangat pantas berada di DPRD Kabupaten Gorontalo.

Baca Juga : Dugaan Permainan di Kemenkeu, Negara Ditaksir Rugi Rp48 M

“setiap ada sesuatu tentang aspirasi rakyat, kaka Roman selalu cepat mencarikan solusi dan jauh sebelum beliau menjadi caleg. Sehingga menurut saya kaka Roman Nasaru sangat pantas 2019 ini duduk di DPRD,” ungkap Agus Nggilu.

Lanjut, Koordinator Roman Nasaru Community (RNC) Rusly Dunggio mengharapkan kepada masyarakat Batudaa Cs untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, hindari perpecahan walaupun beda pilihan dan pilih pemimpin yang dapat dipercaya.

”Jangan sampai masyarakat tertipu oleh wakil rakyat yang hanya datang di saat 5 tahun sekali, setelah duduk melupakan orang orang yang telah memilih mereka. Mari kita pilih yang dapat di percaya dan mampu mengawal aspirasi masyarakat ke depan seperti kaka Roman Nasaru dari Partai Nasdem no urut dua,” harap Koordinator RNC Rusli Dunggio.

Bucok_Redaksi

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

opini

Advertisement
Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI