Connect with us

ERA POLITIK

Konser Putih Bersatu, Jadi Tajuk Kampanye Jokowi-Amin Di GBK

Published

on

Eranusantara.com – Konser Putih Bersatu ‘Menuju Kemenangan Indonesia Maju’

Eranusantara.com, Jakarta – Konser Putih Bersatu ‘Menuju Kemenangan Indonesia Maju’ menjadi tajuk kampanye Akbar pasangan Capres – Cawapres 01, Joko Widodo – Amin yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4).

Kampanye Akbar Menuju Kemenangan Indonesia Maju akan dihadiri oleh paslon 01, Joko Widodo – Amin. Selain itu Masyarakat Indonesia yang juga tergabung dalam berbagai kelompok komunitas, pekerja seni, organisasi massa dan relawan pendukung Capres dan Cawapres 01 ini akan meramaikan Gelora Bung Karno.

baca Juga : Gubernur Aceh Nonaktif Irwandi Yusuf Divonis Tujuh Tahun Penjara

Abdee Negara, pengagas dari Konser Putih Bersatu, mengungkapkan. Konser Putih Bersatu mengandung makna niat tulus dan jujur dari pasangan Jokowi – K.H Ma’ruf Amin dalam bekerja untuk rakyat.

“Konser Putih Bersatu ini merupakan kerja sama yang diselenggarakan oleh berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas dan relawan yang meleburkan diri dalam gerakan #BarengJokowi. Pagelaran ini akan menampilkan lebih dari 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman. Tak hanya itu saja, acara ini juga akan dihadiri 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu lebih anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas seperti kelompok alumni, olah ragawan, pegiat fotografi – videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lainnya,” Tegas Penggagas Konser Putih Bersatu, Senin (8/4).

Abdee menambahkan, Angka ini masih terus bertambah menuju tanggal 13 April 2019. Selain acara puncak di Gelora Bung Karno, kegiatan dan atraksi dari berbagai komunitas akan menjadi tontonan menarik, selain itui Penonton juga dapat membeli berbagai pilihan kuliner sesuai selera mereka.

Baca Juga : Faktor Debitur Bank SumselBabel Macet, Kerugian Ditaksir Hingga Rp57 M

“Jokowi – Jusuf Kalla terbukti telah membuat sejarah perubahan menuju Indonesia Maju. Ikhtiar pasangan Presiden dan Wakil Presiden masa bakti 2014 – 2019, selama memimpin Indonesia sudah berada di jalan yang benar dengan telah menepati janjinya membawa bangsa ini bermartabat dalam memasuki era global yang kompetitif,” jelas Abdee Negara.

Disisi lain Mira Lesmana, salah satu sineas Indonesia yang juga menyatakan dukungannya kepada paslon 01 ini mengungkapkan bahwa kerja Jokowi untuk Indonesia nyata. Sepenuh hati saya pilih Jokowi

“Saya sudah merasakan hidup di bawah 6 Presiden di Republik ini, dan baru kali ini saya melihat dan merasa kemajuan Indonesiaku tercinta,” ungkap Mira Lesmana.

Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo – K.H Ma’ruf Amin, Erick Thohir, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya antusias dari gerakan #BarengJokowi.

“Tim Kampanye Nasional memfasilitasi penggunaan Gelora Bung Karno, bekerja sama dengan semua masyarakat dalam #BarengJokowi dan mendukung semua aktifitas demi terwujudnya cita cita kita bersama yaitu Indonesia lebih maju di bawah pimpinan Jokowi – K.H Ma’ruf Amin di periode 2019 – 2024,” jelas Erick Thohir.

RA_Redaksi Jakarta

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement