Connect with us

ERA SUMATERA

Sinergitas TNI Polri, Tangkap Tahanan Kasus Pembunuhan yang Melarikan Diri dari LP

Published

on

Eranusantara.com – Sinergitas TNI Polri kembali di hadirkan oleh Personil Polres Solok Kota dan Kodim 0309 Solok. 2019 @eranusantara.com-WahyuJN

Eranusantara.com, Solok – Sinergitas TNI Polri kembali di hadirkan oleh Personil Polres Solok Kota dan Kodim 0309 Solok pada hari Senin, 01 April 2019 pukul 08.30 wib.

Brigadir Agung anggota Sat Tahti Polres Solok Kota dan Kopda Arpan Avandi anggota Koramil 06 Singkarak yang menjabat Bhabinsa Aripan menangkap tahanan , RT, 16 Th, Minang, Pengangguran, Jrng Kapalo labuah Nag. Saniang baka Kec. X Koto Singkarak Kab. Solok yang melarikan diri dari LP Kelas II B Solok.

Baca Juga : Relawan Akar Rumput Sayangkan Terjadinya Pengrusakan Baliho Jokowi-Amin di Nagari Koto Laweh

Tahanan tersebut melarikan diri pada hari Senin tanggal 01 April 2019 pukul 04.30 wib saat melaksakan sholat subuh di sel Anak2 Lapas Klas II B Solok dengan cara memanjat pagar Lapas.

Penangkapan berawal pada hari Senin tanggal 01 April 2019 pukul 08.00 wib seorang anggota TNI Kopda Arpan Afandi melihat tahanan atas nama RT di daerah Gurun Bagan Kelurahan Tanah Garam. Lalu Kopda Arfan menelfon brigadir Agung mengatakan bahwa kenapa tahanan ada di luar.

Brigadir Agung beserta briptu Rio Asgra dengan meggunakan mobil dinas tahanan Polres Solok Kota langsung menuju Lokasi dan menemui Kopda Arpan yang telah mengamankan seorang tahanan yg melarikan diri dari Lapas Klas II B Solok tersebut.

Baca Juga : Di Solok, Sumatera Barat Dukungan Untuk Jokowi – Amin Terus Bermunculan

Selanjutnya Briptu Rio Asgra Melaporkan hal tersbut kepada Kasat Reskrim Polres Solok Kota.

Sekira pukul 08.30 wib Kasat Reskrim serta brigadir agung dan tim Opsnal Reskrim membawa tahanan tersebut ke Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,MH mengucapkan terima kasih kepada Kopda Arpan yang telah membantu Polri menangkap tahanan tsb.

WahyuJN_Redaksi

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement