Connect with us

Seni & Budaya

Kunjungi Pulau Masinam, Sandiaga Uno Siap Tingkatkan Destinasi Wisata

Published

on

Eranusantara.com – Kunjungan Sandiaga Uno ke salah satu pulau dari wilayah Papua Barat/Foto/@sandiagauno

Eranusantara.com, Jakarta – Kunjungan Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno ke salah satu pulau bagian dari wilayah Papua Barat menyimpan cerita dan kekaguman dari Sandiaga Uno. Pasalnya Sandi siap membangun pulau Masinam, Papua Barat agar menjadi salah satu destinasi wisata.

“Pulau Mansinam yang saya kunjungi merupakan titik awal tumbuhnya peradaban di tanah Papua, di balik keindahan pesona alamnya para pengunjung juga bisa mendapatkan wawasan tentang kearifan lokal di tempat ini.” Tulis @sandiuno pada Rabu (27/3).

Baca Juga : 2017, Utang Pajak PT Jasa Marga Capai Angka RP1 Triliun

Tanpa menjelaskan program lebih detail, Sandiaga juga mengatakan bahwa dirinya akan berinovasi untuk meningkatkan perekonomian bangsa.

“Prabowo-Sandi akan fokus untuk mengembangkan destinasi wisata di seluruh wilayah di Indonesia. Dengan berkolaborasi antara pemerintah, masyarakat dan dunia usaha kita akan berinovasi untuk meningkatkan perekonomian bangsa.” Ujarnya dalam akun instagram

Baca Juga : Tutup Tahun 2018, Perusahaan Sandiaga Uno Catat Kerugian Hingga Rp6,2 Triliun

Jelang pemilihan presiden 17 April, para paslon capres dan cawapres gelar kampanye ke berbagai daerah demi meraup suara.

Disamping itu, Melihat indahnya Pulau Masinam, Sandiaga Uno meluangkan waktu berenang dari Masinam Beach Hotel menuju Pulau Masinam.

“Indah sekali pemandangan bawah lautnya, renang sambil diiringi ikan-ikan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Sungguh kekayaan yang harus dilestarikan secara bersama-sama. Partisipasi dari pemerintah dan masyarakat dibutuhkan demi terjaganya keindahan Pulau Mansinam ini.” Tulis @sandiuno pada Rabu (27/3)

Sandiaga Uno kembali mengatakan bahwa dirinnya akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya di tanah Papua serta membangun potensi pariwisata Papua.

“Mari kita sama-sama dorong pariwisata yang ada di tanah Papua ini, kita maksimalkan potensinya sehingga mampu membangkitkan perekonomian dan juga menciptakan banyak lapangan kerja untuk masyarakat sekitar.” Tambahnya

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

opini

Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI