Connect with us

ERA LIFESTYLE

INSANO Berikan Penghargaan Kepada Ketua dan Dewan Penasehat FOKAN Sumbar

Published

on

ERANUSANTARA.COM, JAKARTA – Defrison Marja selaku Ketua DPD Forum Organisasi Kemasyarakatan Sumatra Barat(FOKAN), beserta Dasril Tanjung, yang merupakan dewan penasehat FOKAN Sumbar, menerima penghargaan dari Indonesia Anti Narkoba (INSANO).

INSANO yang bekerja sama dengan TNI, Polri, BNN, Kejagung serta Dinas Pendidikan Menengah, memberikan penghargaan ini dalam rangka mendukung inpres No 6 thn 2018, tentang Rencana aksi Nasional P4GN, di Gedung Dir IV Narkoba bareskrim Polri BNN Cawang, Minggu (17/3) siang.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka menciptakan kader penggerak anti narkoba. Dua tokoh FOKAN Sumbar, dianggap telah mampu sebagai penggerak p-encipta kader anti narkoba di Sumatra Barat.

Atas penghargaan ini, Drs. Sismanu, selaku Ketua DPP INSANO mengucapkan selamat kepada Dasril Tanjung dan Defrison Marja.

“Selamat atas penghargan tentang mendukung inpres No 6 tahun 2018, tentang rencana aksi nasional P4GN yang diterima oleh dewan penasehat DPD Fokan (forum organisasi kemasyarakatan anti narkoba)  Sumbar, Dasril Tanjung (Uncu Yola) dan Ketua DPD Fokan Sumbar Defrison Marja,” ucap Sismanu.

Selain itu, Kemendikti juga mengucapkan selamat atas penghargaan ini. Kemendikti juga menyampaikan harapannya agar kedepannya tercipta lingkungan masyarakat Sumbar yang agamais dan bersih dari Narkoba.

“Selamat atas penganugerahan penghargaan dalam mendukung inpres no 6 thn 2018, tentang rencana Aksi Nasional P4GN (pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika) kepada Dewan Penasehat DPD Fokan ( Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti narkoba ) Dasril Tanjung ( uncu Yola ) dan ketua DPD Fokan Sumbar, Defrison Marja, di BNN RI Cawang Jakarta. Dengan adanya rencana Aksi nasional P4GN ini, semoga dapat menciptakan lingkungan masyarakat Sumbar yang agamis dan bersih narkoba.

Narkoba merupakan musuh kita bersama, maka Fokan Sumbar, nyasebagai wadah berhimpun organisasi Penggiat P4GN, mengajak seluruh masyarakat, BUMN pemerintah dan swasta untuk ikut berperan serta dalam P4GN. (Wahyu)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

opini

Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI