Connect with us

ERA BOLA

Persipura Siapkan 35 M Untuk Kompetisi Musim 2019

Published

on

Eranusantara.com – Persipura Jayapura memasang target Rp.35 Miliyar untuk persiapan pemain di kompetisi musim 2019

ERANUSANTARA.com, Papua – Klub besar Sepak Bola Indonesia asal timur, Persipura Jayapura memasang target Rp.35 Miliyar untuk persiapan pemain di kompetisi musim 2019. Pasalnya Dua sponsor sudah di genggamnya yakni PT. Freeport Indonesia dan Bank Papua, dengan anggaran Rp.17.5 Miliar.

Dengan capaian target Rp.35 Miliar Persipura terus menggebrak sponsor baru yang siap untuk mendanai dan memfasilitasi tim Persipura Jayapura. Hingga kini Persipura terus bergerak untuk mendapatkan sponsor terbaru.

Baca Juga : 2.35 Gram Sabu Dan Bandar Di Bekuk Sat Resnarkoba Bangkalan

Direktur PT Persipura Jayapura, Herat Kalengkongan mengutarakan, dari dua perusahaan PT. Freeport Indonesia dan Bank Papua, pencapaian dana sudah Rp17,5 miliar. Dengan rincian, Rp10 miliar dari Bank Papua. Sementara PTFI menggelontorkan Rp7,5 miliar.

“Meski demikian, dana tersebut dinilai belum mencukupi untuk membiayai tim berkompetisi. Termasuk untuk mendapatkan pemain baru yang bisa memperkuat tim di musim 2019 ini,” kata Direktur PT Persipura Jayapura, Herat Kalengkongan.

Herat mengungkapkan, target kita Rp35 miliar dari kerja sama dengan sponsor musim ini. Nantinya, dana tersebut digunakan untuk operasional, termasuk perekrutan pemain baru.

Baca Juga : Kang Jimmy Bedah Rumah Tak Layak Huni Milik Mak Een

Nah soal pemain baru, Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih anyar Luciano Leandro. Pelatih asal Brasil itu diberi kebebasan merekrut pemain yang diinginkan. Termasuk pemain asing yang dibutuhkan.

“Sudah ada nama yang diberikan kepada kami. Kami harap bisa secepatnya dituntaskan, terkait pemain asing,” kata pria yang akrab disapa BTN itu.

Hingga saat ini beberapa pemain baru yang masuk adalah Titus Bonai dari Borneo FC, Irvan Mofu dar Karketu FC (Timor Leste), Israel Wamiau dari Arema FC meminjam  Panggih Prio Sembodho dari Bhayangkara FC. Serta merekrut 3 pemain asing yang salah satunya adalah Oh Inkyun dari Persib Bandung.


(Doni/Red_Papua)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement