Connect with us

ERA JAWA

Koramil 0410 Pangkalan Dampingi Olah Tanam Poktani Dayamukti

Published

on

Eranusantara.com – giat Pendampingan Pertanian Olah Tanam Kepada Poktani Dayamukti Kampung Cibarengkok. (Img/W/Red)

ERANUSANTARA.com, Karawang, SUMBAR – Anggota Kodim 0604 Karawang yang bertugas di Koramil 0410 Pangkalan, sebagai Babinsa Desa Jatilaksana, Serka Ratim Wiharja, melaksanakan giat Pendampingan Pertanian Olah Tanam Kepada Poktani Dayamukti Kampung Cibarengkok RT 16/08 Desa Jatilaksana, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Minggu (18/11/18).

Pendampingan Olah Taman tersebut dengan menggunakan Traktor di Lahan Seluas 31,6 Hektar secara bersama – sama para Petani ini bergantian menggarap lahannya, para Petani tersebut tergabung dalam Poktani Dayamukti yang di Ketuai oleh, Rahmat Taopik, yang berada di Desa Jatilaksana, Kecamatan Pangkalan, Jawa Barat.

Baca Juga : Lontarkan Ucapan Penghinaan, Warga Segel Kantor Kepala Desa

Serka Ratim Wiharja selaku Babinsa, menjelaskan bahwa Pendampingan Olah Tanam ini sangat bermanfaat bagi para Petani di Karawang, Khususnya para Petani di Wilayah Kecamatan Pangkalan, Kelompok Tani Dayamukti, dalam meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Produksi, ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S. Sos, sangat mengapresiasi dan mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh Anggotanya selama kegiatan tersebut Positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga : Resahkan Masyarakat, Proyek Senilai 7M Dikerjakan Asal Jadi

Tunjukan bahwa TNI dekat dengan masyarakat, dan selalu siap melayani masyarakat, saya selaku Komandan Kodim 0604 Karawang akan selalu senantiasa menghimbau kepada seluruh Anggota Kodim 0604 Karawang dan Jajaran untuk selalu ada bersama Rakyat, tegas Dandim.


(Wasim/Karawang/Red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adventorial

Advertisement
Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI