Connect with us

ERA BOLA

Tertinggal Oleh Pemko Padang FC, Polresta Padang FC Bangkit Dibabak Kedua

Eranusantara.com/Img/A/Padang/red

Published

on

Eranusantara.com – Pertandingan Persahabatan antar Polresta Padang FC melawan Pemko Padang FC di GOR H.Agus Salim Padang.

ERANUSANTARA.com, Padang, SUMBAR – Keseruan pertandingan Sepak Bola dalam rangka pertandingan persahabatan, antar kubu Polresta Padang FC melawan Pemko Padang FC berlangsung sengit di Stadium kebanggaan kota Padang GOR H.Agus Salim Padang, Sumatera Barat, pada (15/9).

Pertandingan yang diungguli terlebih dahulu oleh tim Pemko Padang FC dengan skor 1-3 rupanya hanya bertahan dalam selang waktu 45 menit, atau babak pertama.

Baca Juga : Ancam dan Lecehkan Wartawan, Satpam dan Pegawai RSUD Batusangkar Terancam Di Pecat

Memasuki babak kedua, tim Polresta Padang FC dibawah pelatih  Kompol Jhoni dan Aiptu Defta semakin mempertontonkan permainan cantiknya, dengan menggebrak pertahanan lawan lewat sela-sela serangan tajam dari Ipda Friliansa Utama yang akhirnya mempersembahkan dua gol untuk Polresta Padang.

Disusul dengan tajamnya serangan dari Bripka Andri Eriza yang juga ikut mempersembahkan 1 angka untuk Polresta Padang. Dua angka berikutnya juga dipersembahkan oleh Iptu Nasirwan dan Bripda Berkat yang akhirnya melengkapi keunggulan Tim Polresta Padang dengan skor 5-4 dari Pemko Padang.

Baca Juga : Ribuan Masyarakat Adat Terancam Tak Miliki Hak Pilih

Tim Polresta Padang FC di bawah binaan Kapolresta Padang Kombespol Yulmar Try Himawan , S.I.K , MSi dan Wakapolresta Padang Akbp Kobul Syahrin Ritonga, S.I.K , M.Si dan Kordinator Kabag Sumda Kompol Alfiaz Marzuki,SE serta Manager Team Kasat Lantas  Kompol Asril Prasetya tentunya membawa sepak terjang yang tajam dalam pertandingan kali ini.


(Alex Putra/Padang/R/Red)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adventorial

Advertisement
Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI