Connect with us

Komunitas

Kadis Pendidikan Kota Depok Berikan Apresiasi Atas Kinerja PWRI

Eranusantara.com/Img/R/Depok/PWRI

Published

on

Eranusantara.com – Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin saat menerima kunjungan laporan hasil kegiatan panitia pelaksana workshop. (Img/R/Depok/PWRI).

ERANUSANTARA.com, Depok – Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin memberikan apresasi penuh terhadap kegiatan Workshop Jurnalistik yang digelar oleh Persatuan Wartawan Republik Indonesia pada, (6/9) lalu.

Apreasiasi ini diberikan melalui penyampaian ucapan terimakasih yang langsung dilontarkan oleh Kadis Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin atas kinerja panitia workshop yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan yang menurutnya sangat membantu para kepala sekolah mendapatkan bekal ilmu tentang kejurnalistikan.

Baca Juga : Tak Ada Lahan Pengganti, Izin PT. Batu Inti Jaya Harus Dicabut

Mohammad Thamrin  menyatakan, hal seperti ini memang dibutuhkan oleh para kepala sekolah agar lebih memahami fungsi dan peran media termasuk bagaimana cara menghadapi oknum wartawan yang suka mengintimidasi.

“Saya berharap ada tindak lanjutnya supaya lebih dirasakan manfaatnya oleh para kepala sekolah dan untuk yang selanjutnya bisa dipersiapkan dengan lebih baik lagi penyelenggaraannya.” terang M. Thamrin diruang kerjanya saat menerima kunjungan laporan hasil kegiatan panitia pelaksana workshop. Kamis (13/9/2018).

Sementara itu Rahmat Budianto, Ketua DPC PWRI Kota Depok yang juga sebagai ketua panitia pengarah workshop jurnalistik juga hadir dalam kunjungan laporan kegiatan tersebut. Rahmat menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Dinas Pendidikan Kota Depok.

Baca Juga : Kadis Pangan Prov Sumbar : Partisipasi Media Sangat Diperlukan

“Atas nama PWRI Depok dan Panitia Workshop, kami sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dinas pendidikan Kota Depok, sehingga penyelenggaraan kegiatan bisa terlaksana dengan antusias dan sukses,” ujar Rahmat.

Rahmat juga menambahkan, upaya untuk terus memberikan kontribusi positif bagi peningkatan mutu pendidikan di Kota Depok dengan program-program kegiatan selanjutnya.


(Rahmat/Depok/PWRI)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement