Connect with us

ERA Teknologi

Pesan Singkat di WhatsApp Viral; Negara Turki Bangkit Secepat Kilat

(Img/Ilustrasi/Red)

Published

on

Eranusantara.com – Pesan WhatsApp Viral Negara Turki Bangkit Secepat Kilat. (Img/Ilustrasi/Red).

ERANUSANTARA.com, Jakarta – Dalam beberapa pekan terakhir ini melalui pesan WhatsApp Viral Negara Turki Bangkit Secepat Kilat, pesan singkat yang ramai di share hampir disetiap group atau pun pesan secara pribadi cukup menarik perhatian, pasalnya dalam pesan tersebut dijelaskan bagaimana sebuah negara di Asia ini mampu lepas dari tekanan Embargo Negara super power Amerika Serikat (AS). Sabtu (25/8).

Berikut Bunyi pesan Whatsapp yang Viral tersebut diambil dari beberapa pesan Whatsapp yang Beredar :

TURKI BANGKIT SECEPAT KILAT..!!!

Bangga Membaca geliat Media Turki yang hari ini serentak memberitakan bahwa Turki dalam sekejab kurang dari sepekan lepas dari ancaman , tekanan dan Embargo Finansial dari Amerika..!!!

Amerika menekan Turki karena si Donal Tramp tidak terima salah satu Pastor Amerika dan beberapa tentaranya yang ada di pangkalan militer US di Turki di tahan dan di adili oleh Erdogan dengan tuduhan menjadi mata-mata dan membatu Pemberontakan sayap militer Turki yang tempo hari mengadakan percoboaan kudeta!

Bagaimana tidak berhasil presiden Erdorgan ..!?

Hanya beberapa jam setelah Presiden Erdogan menyerukan Bank-Bank, Corporarte dan Rakyat Turki harus meninggalkan US dollar. Maka….

Serentak dengan rasa Nasionalisme yang tinggi, Semangat yang membara dan Cinta terhadap Sang Presidennya maka
rakyat Turki dengan Emosional membakar Gunung Uang Dollar US..!.. lol.. sebagai Simbol Perlawanan Keras terhadap Arogansi Amerika !

Heroisme, Patriotisme dan Persatuan Bangsa Turki tidak hanya sampai di situ saja. Bahkan rakyat Turki rela berbondong-bondong menyumbangkan Emas mereka yang saat ini telah terkumpul satu Ton, untuk mengatasi problema keuangan mereka yang sedang di dikte Amerika!

Tetapi bukan itu saja Erdogan memang benar-benar seorang pemimpin muslim yang dihormati pemimpin-pemimpin lain di Dunia. Emir Qatar atau Rajanya yang menjadi sahabat dekatnya tiba-tiba turun tangan membantu Erdogan mengatur keuangan negaranya dengan memberi bantuan 200 Triliun untuk menguatkan Mata Uang Lira agar stabil di Turki.

Sementara US Dollar tidak laku sebagai transaksi di Turki.

Itulah hikmahnya kalau mempunyai seorang presiden yang Kuat, Cerdas, Nasionalis yang tinggi dan Beriman! Sehingga Segala problema akan Allah mudahkan Solusi danJalan’Nya .

Kapan Indonesia bisa mempunyai presiden hebat seperti presiden Turki ERDORGAN.., bukan hanya PRESIDEN BONEKA ASENG ASING..!??

Demikian isi pesan whatsaap yang Viral tersebut.


(Penulis/Zulfikar Taher)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement