Connect with us

ERA GOSIP

Prilly Tidak Tertarik Jadi Caleg, Tapi Untuk Jadi Presiden Ada Kemungkinan

Published

on

ERANUSANTARA, JAKARTA – Aura Pemilihan Legislatif memang sangat menarik pada kalangan selebriti tanah air. Berbondong-bondong maju sebagai calon legislatif dengan mengandal popularitas sebagai publik figure. Namun berbeda yang dengan aktris tanah air yang satu ini, Prilly Latuconsina malah memilih untuk tidak terjun ke politik pada saat ini.

“Mungkin yang memilih terjun ke dunia politik menjadikan profesi sebagai aktris untuk batu loncatan supaya awarenessnya orang tahu siapa nih orang nyalon dan kemampuannya kayak gimana,” ucap Prilly Latuconsina di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Karena alasan usianya yang baru 20 tahun, Prilly Latuconsina anggap belum waktunya beralih ke panggung politik. Kekasih Maxime Bouttier itu sadar diri kalau belum memiliki kemampuan di sana.

“Aku kuliahnya juga belum selesai gitu. Mungkin nanti kalau aku udah selesai S2 terus aku yakin aku punya kualitas itu untuk terjun ke dunia politik, mungkin. Tapi kalau sekarang, nggak sih. Nikmatin aja dulu masa muda lah ya,” ucapnya.

Meski tak tertarik menjadi calon legislatif, Prilly malah berminat mencalonkan diri menjadi Presiden kelak. Buat Prilly, cita-cita itu harus setinggi langit.

“Itu kan cita-cita tertinggi, nggak tercapai juga nggak apa-apa. Ya karena itu adalah posisi tertinggi jadi ya memimpin negara,” tuturnya.


Editor : Fandi P

Adventorial

Advertisement
Advertisement

EraChannel18

Advertisement
Advertisement

ERAINVESTIGASI